Header Ads

ad

Gaya Ngentot Yang disukai oleh Wanita

Gaya Ngentot Yang disukai oleh Wanita

info seputar seks, konsultasi seks, seks hangat, seks sehat, fantasi seks, seks nakal

Untuk memuaskan hasrat seksual wanita, seorang pria sebaiknya mengatahui posisi yang tepat dalam berhubungan seks. Pasalnya, dalam tercapainya hubungan seks yang harmonis hanya akan terjadi ketika ada keseimbangan antara kenikmatan dan kenyamanan. Dibutuhkan fantasi dan imajinasi dalam permainan seks dengan pasangan. Berikut adalah 5 posisi seks yang diimpikan oleh kaum hawa.

1. Doggy Style

Posisi ini tentunya adalah salah satu posisi seks yang di dambakan para wanita dan juga paling menggairahkan bagi pria. Bagi wanita, dalam posisi ini penetrasi Mr. P bisa mencapai titik maksimal.

2. Posisi Misionaris

Seperti yang kita tahu, posisi ini adalah yang paling umum dipakai saat bercinta. Posisi ini mungkin saja membosankan tapi sebenarnya posisi ini lah yang sangat disukai oleh kebanyakan wanita. Dikarenakan dengan posisi ini wanita dapat menjadi lebih intim karena wanita bisa melihat langsung pasangannya. Keintiman tercipta melalui kontak mata yang lebih intens.

3. Cowgirl Style

Posisi yang sangat menggairahkan bagi pria maupun wanita dan bisa jadi posisi bercinta paling sexy. Posisi dimana wanita seperti menunggangi sang pria membuat wanita merasa lebih dominan. Dalam posisi ini wanita bisa bergerak ke depan dan belakang sesuka hati dan merangsang G-spot untuk mencapai orgasme.

4. Posisi Spoon

Posisi yang menempatkan pria memeluk wanita dari belakangini adalah posisi seks yang paling nyaman. Posisi ini juga banyak disukai para wanita karena adanya kegiatan memeluk yang akan membuat wanita merasa sangat nyaman. Untuk meningkatkan gairah seksual, lakukan sesuatu yang lebih nakal dengan melakukan Dirty Talk.

5. Posisi Berdiri

Terkadang wanita ingin melompat dari tempat tidur dan bermain dengan posisi seks sambil berdiri. Dengan gaya ini, wanita duduk dan si pria melakukan penetrasi dari depan sedalam mungkin untuk mengenai G-spot. Sobat bisa mencoba posisi ini di dapur ataupun diatas meja. 

info seputar seks, konsultasi seks, seks hangat, seks sehat, fantasi seks, seks nakal

Buat para wanita untuk mencapai puncak kenikmatan seksual, bukan hanya didapat dari sesi bercinta itu sendiri melainkan adanya rasa nyaman dan sedikit imajinasi nakal. So guys!! Buatlah kami para wanita senyaman mungkin...hahahaha.




Terima kasih telah berkunjung dan menikmati sajian Montok Manis Kami.

No comments